The Bakers, Musuh Utama dalam Resident Evil 7 Diperlihatkan!

2283

Kanibal, tahan terhadap tembakan pistol dan juga ledakan mobil. Seperti apakah musuh utama Resident Evil 7, The Bakers, ini?

Kreasitekno.com – Pada perhelatan Tokyo Game Show 2016 lalu, Capcom kembali merilis trailer baru berjudul The Bakers untuk salah satu game andalan mereka: Resident Evil 7. Dalam trailer berdurasi  3 menit 15 detik ini, Capcom menunjukan lebih banyak informasi mengenai story dari game ini.


Baca Juga: Leon Tidak Akan Muncul Dalam Resident Evil 7? Detil Plot Game Diperlihatkan


Resident Evil 7 akan memiliki cerita baru di mana kamu akan memainkan seorang laki-laki bernama Ethan. Ethan ini melakukan perjalanan menuju Dulvey, Louisiana untuk mencari istrinya yang menghilang. Nah, celakanya, daerah tersebut dikuasai oleh keluarga kanibal bernama The Bakers. Seperti yang terlihat pada trailer di atas, The Bakers ini adalah makhluk yang tahan terhadap tembakan pistol dan bahkan ledakan mobil.

resident evil 7
Selain pistol, sepertinya kita juga bakalan bisa menggunakan Shotgun…

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, Resident Evil 7 akan mengandung beberapa gameplay menggunakan pistol dan senjata api layaknya game Resident Evil lainnya termasuk juga sistem healing menggunakan herbs.

the bakers resident evil 7
Meet The Bakers…

Hal lain yang cukup menarik dari trailer terbaru ini adalah bagaimana keluarga The Bakers duduk bersama mengelilingi meja makan. Dalam suasana yang mengingatkan kita pada film Texas Chainsaw Massacre itu, kita bisa tahu bahwa musuh utama dalam Resident Evil 7 ini bukanlah sekedar makhluk bodoh yang hanya bisa memakan manusia, tetapi juga berpikir dan berkomunikasi satu sama lain. Selain itu, tampaknya keluarga ini juga memiliki suatu tujuan tertentu.

Mengenai asal kekuatan dari The Bakers sendiri, Capcom masih merahasiakan hal itu. Akan tetapi, melihat mereka bisa berpikir dan berkomunikasi serta fakta bahwa Resident Evil 7 masih merupakan sekuel dari serial utama Resident Evil, kemungkinan besar asal kekuatan mereka masih ada hubungannya dengan Las Plaga (Resident Evil 4 dan 5).

Resident Evil 7 akan dirilis pada 24 Januari 2017 untuk PC, PS4, PlayStation VR dan Xbox One.

SHARE

LEAVE A REPLY