Warner Bros. Ingin Membuat Live-Action Attack on Titan Versi Hollywood

Warner Bros. Ingin Membuat Live-Action Attack on Titan Versi Hollywood

2417
attack on titan versi hollywood

Kecewa dengan versi Jepang? Mungkin Attack on Titan versi Hollywood ini akan mengobati rasa kekecewaanmu. Film ini akan digarap oleh produser Fantastic Beast, lho!

Kreasitekno.com – Pada tahun 2015 lalu, Attack on Titan diadaptasi menjadi live-action. Hasil akhirnya bisa dibilang tidak begitu memuaskan, banyak fans yang kecewa dengan live-action Attack on Titan ini dan mengkritiknya habis-habisan. Nah, bagi fans yang kecewa dengan live-action Attack on Titan, mungkin live-action Attack on Titan versi Hollywood ini akan mengobati rasa kecewa tersebut.

Attack on Titan versi Hollywood? Ya, benar sekali. Menurut website Deadline, salah satu studio terbesar di Hollywood, yaitu Warner Bros., dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan hak pembuatan film live-action Attack on Titan. Menurut website tersebut pula, Warner Bros. berencana untuk membuat Attack on Titan setelah selesai menggarap live-action Akira.

Mungkin sebagian dari kamu akan skeptis, menganggap bahwa Attack on Titan versi Hollywood ini tidak akan lebih baik daripada versi Jepang. Belum lagi, mengingat “bencana” terbesar dalam sejarah film live-action: Dragon Ball Evolution. Meski begitu, bisa dibilang Warner Bros. tidak main-main dalam menggarap proyek film live-action adaptasi manga. Tidak tanggung-tanggung, sutradara Justin Lin (franchise Fast & Furious, Star Trek Beyond) diincar untuk menggarap film Akira. Nah, untuk film Attack on Titan sendiri, produser Fantastic Beasts David Heyman direncakan akan menggarapnya. Jadi, ada kemungkinan Attack on Titan versi Hollywood akan bagus atau setidaknya tidak lebih kacau daripada versi Jepang.

attack on titan versi hollywood

Yah, yang manapun itu, mari berdoa supaya Attack on Titan versi Hollywood ini, jika jadi dibuat oleh Warner Bros., tetap bisa dinikmati oleh orang banyak—terutama fans manga karya Hajime Ishayama ini.


Baca Juga: Inilah 10 Film Live-Action Adaptasi Manga Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017!


Sudahkah kamu menonton live-action Attack on Titan? Bagaimana pendapatmu mengenai film tersebut? Apakah kamu berminat untuk menonton versi Hollywood-nya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Deadline (via ANN)

SHARE

LEAVE A REPLY