Asus Zenfone Zoom S Segera Hadir, Ini Spesifikasinya

Asus Zenfone Zoom S Segera Hadir, Ini Spesifikasinya

785
Asus Zenfone Zoom S
Asus Zenfone Zoom S Copyright┬ętheandroidsoul

Kreasitekno.com – Tidak ingin kalah dari pabrikan ponsel lainnya, Asus kembali memperbaharui jajaran produknya, kali ini Asus Zenfone Zoom S yang didaulat untuk mengisi pasar ponsel kelas menengah. Meski baru beberapa waktu kebelakang diperkenalkan namun spesifikasi yang akan diusung telah ramai diberitakan berbagai media. Apalagi menurut kabar, smartphone besutan Asus kali ini sudah hampir bisa dipastikan masuk ke pasar negara kita.

Prosesor tangguh berjenis Octa Core dengan Chipset Qualcomm Snapdrogon 625 dipastikan akan menjadi otak dapur pacu dari ponsel ini. Kecepatan prosesornya sendiri disinyalir akan mempu dipacu hingga 2 Ghz. Space ruang memori RAM dimiliki sebesar 4 GB, sedangkan ruangan memori internalnya di buat pabrikan dengan beberapa pilihan dari mulai 32 GB atau 64 GB serta paling besarnya 128 GB.

Yang menarik, Asus Zenfone Zoom S ini juga sepertinya tidak ingin ketinggalan trend dengan menyertakan Kamera berjenis ganda atau dual camera yang ahir-ahir ini banyak disertakan oleh pabrikan ponsel kelas atas. Zoom S sendiri menyertakan lensa Sony IMX362 sebesar 12 MP yang diduetkan dengan lensa telephoto berkapasitas 12 MP. Fitur tambahan pendukungnya pun tidak luput disertakan seperti Autofocus, Optical Zoom dan Dual LED Flash.


Baca Juga: Video : Spesifikasi Keunggulan Fitur Asus ZenFone 3 Laser Terbaru


Dikutip dari theandroidsoul, Asus Zenfone Zoom S yang juga memiliki nama lain yaitu Asus Zenfone 3 Zoom dengan kode perangkat ZE553KL, akan segera rilis di Indonesia para bulan Mei ini. Meski begitu, belum ada satupun juga media yang memberitakan mengenai harga jualnya.

SHARE

LEAVE A REPLY