Asus ZenFone Live, Untuk Yang Doyan Streaming Video Selfie

Asus ZenFone Live, Untuk Yang Doyan Streaming Video Selfie

937
Asus Zenfone Live

Kreasitekno.com – Mungkin ini baru kali pertama pabrikan ponsel meluncurkan produknya yang dimaksimalkan untuk kegiatan video selfie. Aktifitas ini kebanyakan ditujukan untuk membuat konten Live Streaming yang ahir-ahir ini trendnya mulai digandrungi banyak kalangan, terutama para anak-anak muda masa kini yang doyan esksis di media sosial.

Asus Zenfone Life hadir dengan keunggulan utama pada sektor kamera yang dibekali berbagai teknologi canggih. Kabarnya kamera pada smartphone ini bakal bisa membuat wajah penggunanya menjadi kian mulus dan berseri saat sedang digunakan bervideo selfie. Video Streaming yang dibuat pun diklaim akan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Ditengarai hasil video yang menakjubkan tersebut adalah hasil dari adanya fitur pada Asus Zenfone life yang bernama BeautyLive. Fitur ini bekerja memaksimalkan hasil video selfie secara otomatis agar menghasilkan wajah yang terlihat lebih halus serta bersih dari noda. Selain itu fitur ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengintegrasikan rekamannya dengan berbagai media sosial seperti facebook dan situs-situs live Streaming lainnya.

Ditambah lagi dengan adanya sentuhan teknologi pada microphone yang juga dapat secara otomatis mendeteksi adanya gangguan suara pada latar belakang dan menghilangkannya, hasilnya suara dalam video akan lebih terdengar jelas.

Untuk berfoto selfie, kamera depannya juga didukung berbagai fitur agar dapat menghasilkan gambar yang maksimal. Kapasitas kamera depannya sendiri berukuran 5MP dengan lensa wide. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat lensa kamera berkapasitas 13MP dengan dukungan Soft-Light Flash.

Sisi performa Asus Zenfone Live tidak lantas di korbankan oleh karena banyaknya fitur untuk lini fotografi. Jeroan mesin ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dimaksimalkan dengan ketersedian memori RAM sebesar 2GB. Sebagai ruang penyimpanan internal, tersedia 16GB atau 32GB dan masih bisa ditingkatkan hingga 128GB dengan menambahkan memori tambahan.


Baca Juga Facebook Live Streaming Kini Tersedia di PC/Laptop


Selain itu dukungan dari daya baterai didapat sebesar 2650 mAH yang diklaim dapat menyediakan waktu bicara hingga 471 Jam (hasil dapat bervariasi). Sistim operasi yang pabrikan sertakan pada Zenfone Live ini adalah Android Marsmallow 6.0 dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0.

SHARE

LEAVE A REPLY