Asus Zenfone 4 Selfie & Asus Zenfone 4 Selfie Pro, Bakal Hadir...

Asus Zenfone 4 Selfie & Asus Zenfone 4 Selfie Pro, Bakal Hadir Mulai 4 Jutaan

288
Asus Zenfone 4 Selfie & Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Kreasitekno.com – Masih dalam line up terbarunya Asus Zenfone 4, pabrikan pun tidak melewatkan membuat smartphone android yang memiliki kemampuan handal untuk berfoto selfie pada seri ini. Mengingat trend berfoto selfie dijaman sekarang semakin menjadi-jadi, perangkat ponsel dengan kamera depan berkualitas tinggi tentunya akan sangat diminati.

Ponsel yang menurut kabar sebelumnya direncakan akan hadir di bulan Agustus ini, disebut-sebut saat ini telah terpampang pada sebuah situs belanja online Asus Store dinegara Prancis. Tak Ayal, bocoran harga serta spesifikasinya pun seketika tersebar diinternet. Pabrikan meluncurkan dua varian langsung, Asus Zenfone 4 Selfie dan Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang keduanya akan dibekali kamera ganda di sisi bagian depan.

Asus Zenfone 4 Selfie

Dilansir oleh AnroidPure (10/08/2017), Asus Zenfone 4 Selfie akan dilengkapi Dual kamera depan berkapasitas 20 Megapiksel + 5 Megapiksel. Kamera ini memiliki bukaan lensa wide angle hingga 120 Derajat serta tambahan LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian belakangnya dipersiapkan lensa berkapasitas 16 Megapiksel.

Untuk mempersenjatai performanya agar maksimal, dipilih juga komponen CPU Octa Core berkecepatan 1.4 GHz dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 430. RAM sebesar 4 GB dan memori internal 64 GB juga sematkan untuk mendukungnya. Untuk menyajikan gambar, pabrikan menyertakan LCD berteknologi IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel.


Baca Juga Harga Asus Zenfone Zoom S, Unggulkan Spesifikasi Kamera


Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Hadir dengan embel tambahan kata “Pro” tentu kita semua dapat menebak bahwa versi ini memiliki kemampuan yang lebih maksimal. Benar saja, dual kamera depan pada Asus Zenfone 4 Selfie Pro memiliki kapasitas yang lebih besar yakni 24 Megapiksel + 5 Megapiksel dengan tambahan Selfie Flash. Sedangkan untuk lensanya masih memiliki jenis wide angel yang sama seperti versi sebelumnya, begitupun untuk kamera dibagian belakang kapasitasnya 16 Megapiksel.

Lini dapur pacu untuk versi ini juga memilki racikan RAM dengan memori internal yang sama, hanya perbedaan terletak pada kecepatan CPU yang diversi ini mampu dipacu hingga 2.0 Ghz dengan Chipset Snapdragon 625. Perbedaan signifikan lain terletak pada teknologi layar yang kali ini mengusung teknologi AMOLED.

Kedua ponsel selfie ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 3000 mAH. Dan untuk harganya Asus Zenfone 4 Selfie dapat dimiliki dengan bandrol 4 jutaan sedangkan Asus Zenfone 4 Selfie Pro berharga 6 Jutaan.

SHARE

LEAVE A REPLY