Asus Gelar Kompetisi Game Dota 2 Dan CS:GO di Indonesia

Asus Gelar Kompetisi Game Dota 2 Dan CS:GO di Indonesia

500
Asus Kompetisi Game Dota 2 Dan CS:GO

Kreasitekno.com – Berita gembira datang kepada para Gamers di Indonesia yang ternyata kini keberadaannya semakin diperhitungkan. Beberapa waktu yang lalu dilansir oleh Beritasatu, Country Marketing Maneger dari Asus Indonesia mengundang para pecinta game di nusantara untuk menunjukan keahliannya dalam event Asus ROG Master Indonesia. Beberapa game yang akan dipertandingkan diacara tersebut yaitu DOTA 2 dan CS:Go.

Tidak main-main acara yang Asus adakan kali ini adalah langkahnya untuk mengumpulkan para Gamers berkualitas dari seluruh dunia. Nantinya para pemain yang menjuarai babak penyisihan tingkat negara seperti di Indonesia kali ini (country qualifier), akan menjadi wakil negaranya di ajang ASUS ROG Master Internasional yang lebih besar. Berbagai fasilitas untuk berkompetisi pun telah Asus persiapkan seluruhnya.

Untuk mengikuti acara ini, calon peserta beserta tim sudah dapat dipersilahkan untuk mendaftar melalui situs rog-masters.co.id yang telah mulai dibuka dari 26 Mei 2017 lalu. Dalam situs tersebut juga dibeberkan beberapa peraturan terkait kompetisi game DOTA 2 dan CS:GO serta tertera beberapa syarat yang wajib dipenuhi setiap peserta.

Sebagai penyemangat, kompetisi ini menawarkan jumlah hadiah bernilai ratusan juta rupiah serta tiket menuju kompetisi selanjutnya yang menawarkan jumlah hadiah dengan nilai yang lebih fantastis yakni hingga 6,7 miliar.

Baca Juga :

Pertandingan akan diadakan dibeberapa kota besar di Indonesia, diantaranya Bandung, Jakarta, Surabaya dan Medan. Meski begitu, bagi calon peserta yang berdomisili di lokasi berjauhan dengan kota-kota yang disebutkan dapat dengan mudah mengikuti kompetisi ini melalui sistim online. Hal ini dilakukan karena begitu besarnya minat para peserta terhadap event yang digelarnya kali ini ujar Galip Fu, Country Marketing Asus Indonesia.

 

SHARE

LEAVE A REPLY