Assassin’s Creed Syndicate Review: Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya!

Assassin’s Creed Syndicate Review: Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya!

264
Review Assassin's Creed Syndicate
Review Assassin's Creed Syndicate
Review Assassin's Creed Syndicate
Review Assassin’s Creed Syndicate

KreasiTekno.com Assassin Creed Syndicat merupakan lanjutan atau pengembangan dari seri AC sebelumnya yaitu AC Unity. Setelah berpetualang di masa Revolusi Perancis yang ikonik di seri Unity, Ubisoft membawa Syndicate ke era Revolusi Industri di London. Seperti seri sebelumnya, kemiripan kota besar ini tentu saja jadi nilai jual tersendiri, apalagi perubahan yang unik ketika irriy mulai memuncak dan menjadikan era yang lebih modern. Kali ini, Ubisoft mengeksekusi elemen ini dengan sangat luar biasa. Tidak hanya luas, landmark khas London juga ditawarkan dengan detail bangunan yang memesona, lengkap dengan efek susunan cahaya yang sangat real dan efek cuaca yang dapat berubah yang membuat segala sesuatunya lebih nyata. Era modern London akan memanjakan mata Anda.

Masih sama seperti Assassin Creed yang Anda Kenal

Untuk membedakan Syndicate dengan seri-seri sebelumnya, pasti haruslah menawarkan sesuatu yang baru, terutama pada mekanik gameplaynya. Suatu keharusan agar ia menyatu dengan atmosfer dan tema Revolusi Industri di London, yang membuat Syndicate menjadi seri Assassin’s Creed paling modern sejauh ini. Ada beberapa hal yang berubah secara total dan dikembangkan untuk menciptakan daya tarik yang baru ini, namun Assassin’s Creed Syndicate masih sama seperti yang selama ini Anda kenal.

Review Assassin's Creed Syndicate
Review Assassin’s Creed Syndicate

Sebuah komposisi yang tak pernah berubah sejak tahun-tahun sebelumnya, Syndicate tetap menggunakan irri open-world yang menjadi irri khas Assassin’s Creed. Open-world berarti Anda akan berhadapan dengan peta besar yang bisa Anda jelajahi sejak dimulainya permainan. Ada beberapa poin penunjuk yang akan meminta Anda untuk memanjat titik tertinggi untuk membuka serangkaian misi tersembunyi yang ada, di luar misi utama dalam bentuk ikon berbeda yang bisa dipicu untuk mendorong progress cerita yang kembali, terbagi ke dalam beragam jenis. Format misinya masih sama, misi bersifat optional,sehingga dapat dipilih mana dahulu untuk diselesaikan. Secara garis besar, ia tetaplah sama seperti seri Assassin’s Creed yang Anda kenal. Terlepas dari berbagai macam hal baru yang Syndicate tawarkan, pengalaman bermain yang Anda hadapi tidak akan mempunyai banyak perbedaan.

Syndicate menawarkan banyak hal yang baru terutama dari mekanik gameplay yang ditawarkan hingga beragam misi yang lebih menampilkan kualitas daripada kuantitas. Tetapi pada akhirnya, seri ini tidak berakhir menawarkan sesuatu yang berbeda secara signifikan. Pada intinya, AC Syndicate masih sama seperti seri Assassin’s Creed yang selama ini Anda kenal, yang masih setia menjual desain open-world yang serupa tetapi dengan kombinasi beberapa elemen yang lebih tepat. Sedikit masalah bug, Quebec belajar banyak dari kesalahan yang dilakukan Unity. Semua kelebihan tersebut dikombinasikan dengan background kota London yang memanjakan mata pemain.

Meskipun begitu, bukan berarti game ini hadir tanpa suatu kekurangan. Permasalahan pertama, seperti tema cerita futuristic yang melibatkan First Civilization yang terkesan memaksa dan pasti tidak lagi menarik.Keluhan kedua yaitu ilusi NPC yang malah semakin parah dibandingkan Unity. Kita bukan mempermasalahkan pop-up dan segalanya, tetapi fakta bahwa mereka “menolak” untuk bereaksi atas apapun aktivitas yang Anda lakukan. NPC lebih banyak diam kepada Anda. Ketiga, AI musuh semakin bodoh.Bahkan disaat Anda melakukan aksi Stealth dan Anda ketahuan, sehingga mengharuskan bertarung secara terbuka, beberapa AI disekitar Anda justru acuh kepada Anda. Terlepas beberapa kekurangan tersebut, Syndicate tetaplah menjadi sebuah seri game open-world Quebec yang menarik untuk dinikmati. Anda tertarik mencoba AC Syndicate di PC ? Berikut spesifikasi minimum PC yang Anda butuhkan :

Spesifikiasi Minimum PC Assassin Creed Syncdicate :

  • CPU : Intel Core i5 2400s @ 2.5 GHz or AMD FX 6350 @ 3.9 GHz.
  • RAM : 6GB
  • VGA : NVIDIA GeForce GTX 660 or AMD Radeon R9 270.
  • DirectX : DirectX June 2010 Redistributable.
  • Sound : DirectX compatible sound card with latest drivers.
  • OS : Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10(64bit versions)
SHARE

LEAVE A REPLY