Arcade Mode Overwatch Akan Bikin Permainan Lebih Greget!

Arcade Mode Overwatch Akan Bikin Permainan Lebih Greget!

570
arcade mode overwatch

Kamu kesal dibacotin sama player toxic Overwatch? Ajak saja dia duel by 1 dengan Arcade Mode Overwatch!

Kreasitekno.com — Pada acara Blizzcon, Blizzard Entertaiment mengumumkan akan memberikan update yang cukup menarik pada game Overwatch nantinya. Overwatch Game Director, Jeff Kaplan mengumumkan mengenai mode baru yang akan datang: Arcade Mode. Hal ini menyingkapi tanggapan komunitas yang merasa Brawl Mode tiap minggunya kurang “greget”, dan beberapa dari mereka rindu akan mode Brawl yang pernah ada. Arcade Mode Overwatch merupakan jawaban Blizzard untuk para gamer.


Baca Juga: Wah, Overwatch Kedatangan Hero Baru Yang Cantik dan Seksi!


“Untuk mempertahankan mode Quick Play yang menyenangkan, kita akan menambahkan peraturan single hero limit (tidak bisa menggunakan hero yang sama dalam satu team),” terang Kaplan yang disambut tepuk tangan penonton. Tidak dipungkiri, saat kita memainkan Quick play terkadang akan bertemu meta yang cukup menyebalkan seperti team Defense penuh dengan Torbjörn, sehingga menyulitkan team Attack. Nah peraturan yang hampir sama dengan competitive mode ini cukup mem-balance-kan mode quick play ini.

3153038-arcade

Arcade Mode Overwatch nantinya akan lebih menarik dengan memberikan hadiah 3 loot boxes setiap menggunya setelah memenangkan beberapa permainan di mode ini. Hal ini juga menjawab permintaan player yang dirasa Quick Brawl selama ini kurang ada gregetnya untuk dimenangkan. Berikut adalah list mode permainan yang akan ada di Arcade Mode Overwatch:

  • Mystery Duel: Sebuah mode 1v1, best of five duel antar player. Hero dipilih secara random untuk keduanya. Hero yang digunakan juga sama.
  • Elimination: Mode 3v3 dengan kemenangan dari best of five. Tidak bisa menggunakan hero yang sama dalam satu team, tidak bisa respawn, hanya Mercy yang bisa me-respawn team dalam game ini.
  • No Limits: Mode quick-play yang saat ini sedang digunakan. Tanpa batasan hero yang sama.
  • Mystery Heroes: Mode 6v6 dengan hero secara acak untuk semua pemain. Seperti mode All Random di Dota 2.
  • All Brawls: “Super Shimada Bros.,” “We’re All Soldiers Now,” dan brawl lama yang pernah ada di Overwatch akan ada disini sebagai “playlist”. Dan akan di update setiap minggunya.
  • The Brawl mode yang setiap minggunya berganti masih tetap ada dan nantinya bernama “Total Mayhem.”

Pastinya akan ada juga map baru terutama yang akan hadir bersama dengan Arcade Mode. Ada juga map yang memiliki ukuran lebih kecil untuk mode 1v1 dan 3v3.

Blizzcon adalah sebuah acara konvensi game yang diadakan oleh Blizzard Entertainment untuk mempromosikan game dan franchise mereka seperti, Overwatch, Warcraft, StarCraft dan Diablo. Acara ini diadakan setiap tahunnya dan sangat ditungu tunggu oleh para gamer. Tradisi ini dimulai sejak Oktober 2005 diadakan di Anaheim Convention Center, California. Konvensi ini berisi mengenai pengumuman terkait game, preview dari game yang akan dirilis oleh Blizzard Entertainment, sesi tanya jawab dari player untuk pihak Blizzard hingga pesta cosplay dari game Blizzard. Blizzcon 2016 juga terdapat StarCraft II championship, World of Warcraft Arena Championship, Hearthstone Third World Championship, Heroes of the Storm Fall Championship, dan yang paling populer adalah Overwatch World Cup.

Sumber sumber

SHARE

LEAVE A REPLY