Pokemon GO Sebentar Lagi Bisa Kita Mainkan Lewat Apple Watch!

Pokemon GO Sebentar Lagi Bisa Kita Mainkan Lewat Apple Watch!

374

Apple Watch akan membantumu mencari dan menangkap Pokemon dengan mudah selama memainkan Pokemon GO.

Kreasitekno.com – Selain pengumuman tentang iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada Apple Event yang diadakan hari ini, Apple bersama dengan Niantic Labs juga mengumumkan bahwa game yang akhir-akhir ini sedang trending, Pokemon GO, bakal bisa dimainkan menggunakan Apple Watch.

Apple Watch 2 pokemon go

Baca Juga: 3 Tips Menggunakan Incense Pokemon GO Yang Wajib Kamu Ketahui!

Pokemon GO dalam smartwatch ciptaan Apple ini nantinya bakal bisa menampilkan beberapa informasi penting selama permainan, termasuk beberapa diantaranya: seberapa jauh jarak yang kamu butuhkan untuk menetaskan telur Pokemon dan berapa jumlah XP yang kamu butuhkan untuk dapat naik level. Selain itu, Pokemon GO dalam Apple Watch akan bergetar ketika ada Pokemon di sekitarmu. Dengan begitu, kamu tidak perlu selalu melihat layar iPhone ketika memainkan game ini. Akan tetapi, Apple Watch ini tidak bisa digunakan untuk menangkap Pokemon. Kamu tetap harus menggunakan iPhone milikmu saat ingin menangkap Pokemon.

pokemon go apple watch 2

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan selama bermain Pokemon GO menggunakan gadget keluaran Apple ini. Kamu bisa mengoleksi item pada setiap PokeStop, melihat medal-medal yang telah kamu dapatkan, dan menyaksikan telur Pokemon-mu menetas. Terlebih lagi, aplikasi ini akan mengukur jarak yang telah kamu tempuh dan juga besarnya kalori dalam tubuhmu yang terbakar.

Baca Juga: Snorlax Akhirnya Bangkit Berdiri dalam Trailer Pokemon Sun & Moon!

Selain pengumuman mengenai Pokemon GO yang bisa dimainkan melalui Apple Watch, John Hanke selaku CEO Niantic juga mengumumkan bahwa Pokemon GO telah di-download sebanyak lebih dari 500 juta kali di seluruh dunia. Ditunjukan pula bahwa seluruh pemain Pokemon GO telah berjalan lebih dari 4.6 miliar kilometer.

pokemon-go-apple-2

Rencananya, Pokemon GO untuk Apple Watch ini akan dirilis akhir tahun 2016 ini.  Dilain pihak, Pokemon GO Plus, gadget bermain Pokemon GO yang serupa dengan aplikasi di Apple Watch ini, rencanya akan dirilis pada bulan ini setelah sebelumnya  sempat ditunda perilisannya.

Sumber: Gamespot

SHARE

LEAVE A REPLY