2 Aplikasi Pembuat Musik Video Gratis Ini Layak Kamu Coba!

2 Aplikasi Pembuat Musik Video Gratis Ini Layak Kamu Coba!

771
Dengan 2 Aplikasi Ini, Kita Bisa Buat Musik Video
Dengan 2 Aplikasi Ini, Kita Bisa Buat Musik Video

Apakah kamu ingin mencoba untuk membuat musik video? Gunakan saja kedua aplikasi pembuat musik video rekomendasi kita ini!

Kreasitekno.comSudah pernahkah anda mendengar aplikasi pembuat musik video bernama Flipgram dan Soundhound? Flipgram hampir sama seperti Instagram, bedanya, Flipgram digunakan untuk menciptakan dan membagikan video pendek—alih-alih foto.

aplikasi pembuat musik video gratis flipgram

Sedikit berbeda dengan Flipgram, SoundHound merupakan aplikasi yang bisa mengenali musik atau suara. Terkadang ketika kamu pergi ke sebuah tempat di restoran atau di mall, kamu akan mendengar sebuah lagu yang diputar dan penasaran apa judul lagu yang sedang kamu dengarkan saat itu. Nah, aplikasi Soundhound ini akan membantumu untuk mencari info tentang lagu tersebut. Dengan sekali tap, aplikasi ini bisa mendeteksi suara lagu, kemudian mencari judul lagu, dan menampilkan hasil pencarian di smartphone milikmu. Aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur lain yang lebih canggih.

Salah satu fitur terbaru dari SoundHound adalah menambahkan fitur untuk menciptakan video musik. Tombol ini ada di bagian bawah pencarian SoundHound dan hasil pencarian. Menekan tombol tersebut akan membuka kamera di aplikasi Flipagram. Setelah itu, kamu bisa merekam video selama beberapa detik dan secara otomatis. Lalu, lagu akan ditambahkan ke video yang baru saja kamu rekam. Singkatnya, kedua aplikasi ini akan berintegrasi/saling bekerja sama dalam pembuatan musik video.

aplikasi pembuat musik video gratis soundhound
Soundhound

Pengguna Flipagram lain juga bisa melihat lagu yang kamu tambahkan dan membawa mereka secara langsung ke aplikasi SoundHound. Aplikasi ini akan memberikan informasi tentang album, lagu, artis, dan konten lainnya. Mereka bisa mengakses lagu tersebut jika ingin menambahkan musik ke video Flipagram.

Selain hal-hal yang sudah disebutkan di atas, kamu juga bisa mendapatkan pilihan untuk menggunakan lagu gratis selama 60 detik dan kamu harus membayar untuk mendapatkan keseluruhan lagu. Flipagram hanya memungkinkanmu untuk mengambil lagu yang telah diidentifikasi oleh SoundHound.

Kamu bisa download aplikasi Flipgram dan Soundhound melalui link di bawah ini:

Flipgram: PlayStore | iTunes

Soundhound: PlayStore | iTunes

SHARE

LEAVE A REPLY