Andromax A2 Ponsel 4G Murah Garapan Smartfren

Andromax A2 Ponsel 4G Murah Garapan Smartfren

622
Andromax A2 Ponsel 4G Murah Garapan Smartfren

Untuk semakin memudahkan masyarakat yang ingin mencicipi teknologi jaringan 4G LTE, Smartfren baru-baru ini kembali melengkapi jajaran pada ponsel android garapannya dengan Andromax A2.

Generasi terbaru dari Andromax ini dirilis seperti biasanya dengan paket layanan internet 4G LTE Smartfren, dan tentu saja memiliki berbagai kelebihan baru dari seri-seri sebelumnya.

Yang paling menarik pastinya bandrol harga yang smartfren terapkan terbilang sangat ramah dikantong untuk sekelas smartphone android berteknologi 4G. Tidak mencapai angka satu jutaan, melainkan hanya cukup ditebus dengan 850 rupiah saja ponsel ini sudah bisa konsumen dapatkan.

Bagaimana dengan spesifikasinya ?

Andromax A2 dibekali dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Chipset menggunakan Snapdragon 200, serta disertakan dukungan RAM sebesar 1GB. Sebagai penyimpanan file, pabrikan menyiapkan space memori internal berkapasitas 8GB. Ruang tersebut masih bisa dimaksimalkan dengan menambahkan memori eksternal microSD hingga mampu membaca sampai 32GB.

Sebagai sarana untuk mengabadikan gambar, ponsel ini juga dibekali kamera utama sebesar 5 Megapiksel. Serta kamera tambahan untuk aktifitas selfie atau berkomunikasi lewat video call pabrikan juga menyematkan lensa kamera berkapasitas sama sebesar 5 Megapiksel.

Menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki ponsel ini, ialah pada sektor daya baterai. Tidak tanggung-tanggung Andromax A2 dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 4000 mAH. Klaim pabrikan sendiri, baterai ponsel ini mampu menyediakan waktu selama 48 jam untuk menyokong ponselnya beroperasi dalam sekali charge. Untuk mengisi dayanya kembali, penggunapun tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 2 jam baterai ini sudah full terisi kembali.


Baca Juga Inilah Perbandingan Performa Jaringan 4G Indonesia dengan Negara-Negara Tetangga


Dari sisi desain, Andromax A2 memiliki layar berukuran 4.5 inci beresolusi FWVGA. Untuk membantu menghadirkan nuansa mewah panel belakang bodi ponsel dibuat dengan material bertekstur layaknya kulit sehingga juga lebih nyaman untuk digenggam.

SHARE

LEAVE A REPLY