Alpha 5 Power Rangers 2017 Terlihat Menyeramkan!

Alpha 5 Power Rangers 2017 Terlihat Menyeramkan!

1370

Alpha 5 juga mengalami perubahan bentuk dalam Power Rangers 2017! Seperti apakah?

Kreasitekno.com — Tampaknya, reboot dari Power Rangers Mighty Morphin’ ini terus menerus membuat fans terkejut—dalam artian baik dan buruk. Setelah sebelumnya sempat membuat fans Power Rangers bergairah melalui trailer-nya, fans pun dibuat kaget dengan keanehan bentuk-bentuk Zord dan Megazord para Rangers. Kali ini, tampaknya rasa kaget itu akan bertambah. Pasalnya, robot ikonik dalam Mighty Morphin’ Alpha 5 mengalami perubahan wujud yang cukup drastis dan… lumayan menyeramkan.


Baca Juga: Zord Power Rangers 2017 Ternyata Tidak Sekeren di Posternya!


IGN melalui website-nya memposting concept art dari Alpha 5 yang nantinya kana muncul dalam Power Rangers. Berbeda dengan versi original dimana Alpha tampak seperti robot, dalam versi reboot ini Alpha yang suaranya diisi oleh Bill Hader ini tampak benar-benar seperti alien sungguhan dengan dua bola mata tentakel yang besar dan seram serta tubuh campuran antara organik dan logam. Berikut ini wujud dari Alpha dalam Power Rangers 2017:

alpha 5 power rangers 2017

alpha 5 power rangers 2017

Meski berubah cukup jauh, tetapi beberapa konsep originalnya tetap ada pada versi yang satu ini, seperti kepala yang berbentuk seperti piringan dan warna yang dominan merah. Dan bisa dibilang perubahan wujud Alpha ini adalah yang teraneh sejauh ini. Meski begitu, patut kita nanti apakah caranya mengucapkan “Ay yay yay yay“-nya yang khas akan tetap seperti dulu atau baru. Bukankah begitu?

Sejauh ini, hanya wujud Zordon yang belum diumumkan oleh pihak Saban dan Lionsgate. Melihat dari perubahan wujud Alpha, bisa dipastikan wujud Zordon nantinya akan lebih mirip alien daripada hanya sekedar kepala botak hologram raksasa.


Baca Juga: HARDCORE! Orang Ini Tamatkan Final Fantasy XV Hanya dalam 10 Jam!


Power Rangers akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2017. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak. Bagaimana menurutmu mengenai wujud Alpha 5 yang baru ini? Apakah cukup keren atau aneh? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: IGN

SHARE

LEAVE A REPLY