Wah, Ada Aktor Indonesia Yang Ikut Bermain Dalam Film Doctor Strange!

Wah, Ada Aktor Indonesia Yang Ikut Bermain Dalam Film Doctor Strange!

1509

Wah, aktor Indonesia ini ternyata ikut main dalam Doctor Strange, lho! Siapa ya?

Kreasitekno.com — Film Doctor Strange kini telah dirilis di seluruh dunia. Film yang menceritakan tentang dunia mistis dalam Marvel Cinematic Universe tersebut ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Nah, ditengah-tengah hiruk pikuknya pembicaraan Doctor Strange tersebut, ternyata banyak yang tidak tahu lho kalau ada aktor Indonesia yang juga bermain dalam film tersebut. Siapakah dia?


Baca Juga: Review Doctor Strange: Film Terbaik Marvel Sejauh Ini!


Dia adalah Raden Topo Wresniwiro. Beliau adalah seorang pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah, yang kini tengah tinggal di London. Dalam Doctor Strange, dia bermain sebagai salah satu karakter di sana. Siapa? Mungkin kamu akan tahu setelah melihat foto di bawah ini…

Yep, beliau berperan sebagai Master Hamir. Jika kamu lupa dengan siapa itu Master Hamir dalam film, dia adalah orang yang dikira oleh Doctor Strange sebagai Ancient One. Dia adalah seorang master yang memiliki satu tangan dan memperlihatkan pada Strange bahwa meski fisiknya terbatas dia bisa menggunakan sihir—dan dalam film sendiri Master Hamir ini memperlihatkan bagaimana cara membuka portal kepada Strange.


Baca Juga: Benedict Cumberbatch Perankan DUA Karakter Yang Berbeda Dalam Doctor Strange!


Bagi kamu yang belum tahu, dalam komiknya, Master Hamir adalah ayah kandung dari Wong. Ya, Wong yang merupakan sidekick dari Doctor Strange dan juga penjaga perpustakaan di Karma Taj adalah anak dari Master Hamir.

Meski namanya tidak seterkenal Iko Uwais atau Joe Taslim, tetapi Topo Wresniworo ternyata pernah di main film besar lain selain Doctor Strange, lho! Beliau pernah bermain dalam film Star Wars The Force Awakens sebagai Ubert Quaril. Karakter ini sendiri tidak berperan penting dalam film dan hanya muncul sekilas ketika Han Solo memasuki kastil Maz Kanata. Namanya juga tidak disebut dalam film, tetapi muncul dalam buku Star Wars: The Force Awakens: The Visual Dictionary.

raden-topo-wresniworo

Meski hanya muncul sekilas, tetapi merupakan sesuatu yang hebat ya bisa muncul dalam film Hollywood seperti Doctor Strange dan Star Wars The Force Awakens? Bukankah begitu?

Sumber: 1, 2, 3

SHARE

LEAVE A REPLY