Advan G1 Jadi Ponsel Lokal Terlaris, Ini Kelebihannya

Advan G1 Jadi Ponsel Lokal Terlaris, Ini Kelebihannya

535
Advan G1

Kreasitekno.com – Ditengah ketatnya persaingan ponsel asal brand populer kelas dunia dipasaran, diam-diam produk ponsel lokal pun ternyata tetap laris manis diburu para konsumennya. Dikabarkan beberapa media online Advan G1 meraih gelar produk terlaris dari beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia yakni Lazada dan Blibli.

Sebenarnya gelagat akan kepopuleran Advan G1 ini telah terlihat dari pertama kali produk ini dirilis kepasaran. Pada waktu ditawarkan dengan sistim preorder tanggal 17 April 2017 yang lalu tercatat ribuan unit ponsel ini ludes terjual. “Besarnya animo masyarakat kepada Advan G1 mengukuhkan Advan sebagai brand lokal yang berkualitas” , Ujar GM Sales Advan kala itu.

Kesuksesan Advan G1 dipasaran utamanya karena produk ini memilki keseimbangan antar harga, kualitas dan fitur yang dimilikinya. Diantara beberapa kelebihannya adalah sebagai berikut.

Hasil Jepretan Kamera Berkualitas

Menggunakan lensa kamera berkapasitas 13 MP di bagian utama, serta lensa sebesar 8 MP sebagai kamera tambahannya, Advan G1 mempu memberikan hasil jepretan yang cukup memuaskan. Kualitas hasil gambar yang dihasilkan juga telah dibuktikan oleh seorang photografer profesional yaitu Arbain Rumbey, dengan menangkap gambar pemandangan di indonesia. Hasil nyapun diabadikan pada buku fotografi yang berjudul Adventure Smartphone Photography 2.

Sistim Operasi IDOS Berbasis Android 6.0

Meski pada dasarnya sistim operasi yang digunakan Advan G1 ini berbasis Android Marshmallow 6.0, namun tampilan User Interface ponsel ini akan terasa berbeda karena telah dilengkapi Ui buatan pabrikan yang di sebut IDOS. Kelebihannya ada pada sisi keamanan yang lebih terjaga, memiliki fitur unik yang disesuaikan dengan pengguna Indonesia hingga memiliki penggunaan daya yang lebih hemat.

Harga Terjangkau Dengan Spesifikasi Memupuni

Dipasarkan di rentang harga 2 jutaan tepatnya Rp 1.999.000 saat ini, Advan G1 dinilai memiliki keseimbangan yang pas antara harga,kualitas dan fungsi. Dimana ponsel ini memiliki spesifikasi prosesor Quad Core berkecepatan 1 Ghz dengan Chipset Mediatek MT8735P. Juga GPU untuk memproses grafik gambar dari Mali T720. Dan sektor memori yang cukup luas terdiri dari RAM 3 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB.


Baca Juga Polytron Zap 6 Posh Note : Ponsel Android Terbaik Buatan Indonesia Terbaru


 

SHARE

LEAVE A REPLY