Ayo, Dukung Kontingen Indonesia di 8th IeSF E-Sports World Championship!

Ayo, Dukung Kontingen Indonesia di 8th IeSF E-Sports World Championship!

305

Kreasitekno.com — Sudah cukup dekat dengan waktu perhelatan 8th IeSF E-Sports World Championship Indonesia, sudahkah kita mengetahui wakil dari kontingen Indonesia? Sebelumnya mungkin ada yang belum tahu apa itu 8th IeSF E-Sports World Championship? Sebuah LAN Turnamen yang diselenggarakan oleh komunitas e-sport International: IeSF. IeSF menjadi satu–satunya event e-sport berskala International yang mewakili satu negara untuk satu tim, tidak seperti event e-sport pada umumnya yang berbasis tim swasta yang memiliki anggota dari berbagai kebangsaan.

Ada tiga game dari tiga game yang dilombakan Counter Strike: Global Offensive dari Valve, Hearthstone dari Blizzard dan League of Legend dari Riot Games. Ditahun ini terhitung lebih dari 340 atlit, dari total ada 32 negara peserta. Untuk kali ini akan dilaksanakan di Indonesia tepatnya di Ancol Jakarta.

iesf-8th-world-championship-cover

Pada event ini, kontingen Indonesia mengirim perwakilannya di setiap cabang game. Untuk Counter Strike, diwakili oleh tim Team NXL> yang cukup banyak prestasinya di e-sport International. Di cabang HearthStone akan diwakili oleh Rama Ariangga Akbar, dengan battle tag DouAhou#1608. Rama terpilih setelah melalui turnamen kualifikasi yang diadakan oleh Blizzgamers pada acara Toys & Games Republic tahun ini di Bandung.

League of Legends kontingen Indonesia juga sudah ditetapkan oleh Garena dari turnamen yang cukup panjang. Tim yang mewakili Indonesia untuk cabang League of Legends adalah Zero to Hero yang beranggotakan RadiansXtreme, Z.H., XtremeTerannnnn, Dreamforest, dan PotatoDragon.

list-of-participants-iesf-8th

Untuk memeriahkan perhelatan ini, diundang juga caster bertaraf international yang sering kita jumpai dalam event e-sport International. Untuk caster dari League of Legends, akan ada Aaron “Sona” Chamberlain, Andrew “Spuddington” Spurrier, and Reid “RAPiD” Melton yang akan mengcaster pertandingan bersama – sama. Untuk Hearthstone, Aaron “Sona” Chamberlain and Reid “RAPiD” Melton akan memegang kembali mic caster yang akan memberikan pengetahuan dan kemeriahan duel Hearthstone kepada para viewers. Dan terakhir, untuk Couter Strike ada Andrew “Spuddington” Spurrier and Danny Kim.

Jadi, untuk yang weekend ini berdomisili di Jakarta atau sekitarnya mari kita dukung kontingen Indonesia pada tanggal 6 hingga 9 Oktober di Ancol. Tiket masuk juga cukup murah karena menjadi satu dengan tiket masuk Ancol. Jika kalian berhalangan hadir bisa tonton secara streaming melalui chanel Twitch dan bisa juga berkunjung ke Official Websitenya.

SHARE

LEAVE A REPLY