J.K. Rowling: Akan Ada 5 Seri Film Fantastic Beasts!

J.K. Rowling: Akan Ada 5 Seri Film Fantastic Beasts!

783

Meskipun pada awalnya J.K. Rowling berkomitmen untuk membuat spin-off Harry Potter sebagai trilogy, kabar terbaru mengumumkan bahwa akan ada 5 seri Fantastic Beasts!

Kreasitekno.com – Kabar gembira untuk seluruh fans Harry Potter di seluruh dunia. Dalam acara pertemuan fans film Fantastic Beast and Where to Find Them pada hari Kamis (10/14/2016), J.K. Rowling mengumumkan bahwa film yang akan tayang 18 November mendatang akan menjadi film pertama dari 5 seri film Fantastic Beasts. Rowling memperjelas pernyataan ini melalui akun twitternya.

tweet-jk-1

Dirinya juga mengatakan bahwa telah hampir menyelesaikan script untuk film kedua.

tweet-jk-2

Dalam film-film yang akan datang nantinya, Rowling mengungkapkan bahwa akan ada cerita khusus mengenai Albus Dumbledore dan musuh bebuyutannya, Gellert Grindelwald, yang mana di dalam seri buku dan film Harry Potter hanya memiliki peran kecil. Cerita mengenai Dumbledore dan Grindelwald merupakan poin yang sangat menarik dalam sejarah dunia sihir. Duel besar diantara dua penyihir hebat pada tahun 1945 ini menandai akhir dari Global Wizarding War.

Jika Rowling benar-benar akan menceritakan kisah tersebut secara detail, dia mungkin telah merencanakan kisah yang sangat besar, dengan Fantastic Beasts yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Harry Potter. Bagi penggemar, ini akan menjadi cerita yang sangat menarik dan dinanti-nantikan.


Baca Juga: Dalam Sehari, Stan Lee Sudah Syuting Untuk 4 Film Marvel!


Di sisi lain, berita ini juga menuai cibiran. Menurut The Verge, jelas bahwa Rowling memandang Harry Potter hanyalah sebagian kecil dari cerita yang jauh lebih besar, dan ada potensi tak terbatas untuk film dan kelanjutannya di masa mendatang selama Warner Bros percaya penonton akan muncul dalam jumlah besar. Dalam pernyataan Chaim Gartenberg yang dikutip The Verge, dia mencatat bagaimana kecenderunga Hollywood membuat sekuel, reboot, dan penataan ulang adalah cara untuk menjaga arus keuangan tetap berjalan dengan fans yang terus bergairah.

Namun, tetap ada potensi kegagalan bagi J.K Rowling. Respon terhadap Fantastic Beasts and Where to Find Them kemungkinan akan diawasi ketat oleh Warner Bros dan fans untuk melihat seberapa baik ulasan dan box office bertahan dibanding film-film sebelumnya. Jika film baru ini sukses, maka kita akan hidup dengan Harry Potter, protagonis Newt Scamander dalam Fantastic Beasts, serta teman dan musuh-musuhnya untuk waktu yang sangat lama.

SHARE

LEAVE A REPLY