5 Film Horor Ini Bakal Bikin Kamu Trauma Teknologi. Berani Nonton?

5 Film Horor Ini Bakal Bikin Kamu Trauma Teknologi. Berani Nonton?

1081
6 film horor ini bikin kamu trauma teknologi

Hii, 5 film horor ini bakalan bikin kamu trauma teknologi, deh! Udah pernah nonton belum?

Kreasitekno.com – Sekarang ini, teknologi digunakan oleh masyarakat untuk membuat hidup lebih mudah. Apakah itu chatting dengan teman-teman, memesan makanan, ataupun sekedar melihat tayangan melalui channel youtube. Tapi, apa jadinya jika 5 film horor ini bikin kamu trauma teknologi?


Baca Juga: 7 Film Horror Indonesia Terseram Yang Wajib Kamu Tonton!


Ya, di film-film horor yang akan dibahas ini, perangkat teknologi menjadi mistis. Apakah itu monster aneh yang merangkak keluar dari layar TV ataupun pembunuh berantai yang membunuh para peng-unfriend-nya.

Jika kamu juga sedang merayakan Halloween, kamu bisa coba menonton lagi film-film di bawah ini dan rasakan bagaimana kamu terbayang-bayang ketika menggunakan teknolgi tersebut.

1) Poltergeist (1982)

5 film horor ini bikin kamu trauma teknologi

Film klasik era 80-an ini menampilkan badut-badut menyeramkan yang berjalan menuju kuburan India. Tokoh antagonis dari film ini juga keluar dari televisi, loh.

Di film ini, hantu akan keluar dari televisi apabila tanpa sengaja penonton (di film) lupa untuk mematikan televisi. Ketika mereka tertidur, tiba-tiba seorang gadis kecil yang menakutkan keluar dari televisi dan melihatmu tertidur. Dengan suaranya yang parau, dia berkata, “they’re heeeeeeere”.


Baca Juga: Markas Doctor Strange Sanctum Sanctorum Bisa Kamu Temukan di Google Maps!


Mungkin kalau film ini di remake tahun 2016 ini, hantu-nya akan keluar dari layar laptop para mahasiswa yang tiba-tiba ditinggal tidur, kali, ya. Haha.

2) The Ring (2002)

6 film horor ini bikin kamu trauma teknologi

Film ini adalah film yang dibuat ulang oleh Amerika dari film kalis Jepang, Ringu. Suatu hari, Ringu bertemu dengan seorang anak perempuan. Kemudian anak perempuan ini menonton video tape. Dia dibunuh oleh seorang gadis kecil yang haus darah dan keluar dari layar televisi.

Setelahnya, televisi secara tiba-tiba hidup sendiri yang akan menandakan awal dari sebuah adegan kematian. Menurut salah satu artikel, film ini terbilang sangat menakutkan, apalagi jika kamu menontonnya sendirian. Hm, mirip film Sadako, gitu, ya.

3) Stay Alive (2006)

Kalau kamu adalah remaja yang suka dengan menghabiskan waktu dengan video game, kamu mungkin pernah menonton film ini, nih. Sama seperti abang Editor yang sukanya nge-game.

Di film ini, para gamer yang terjebak dalam permainan, akan mati dalam kehidupan nyata dengan cara yang sama mereka mati dalam permainan. Dan beruntung bagi mereka, penjahat dalam film ini terjebak dalam dinding.

4) Untraceable (2008)

Tinggalkan media televisi, film ini hadir dengan media teknologi yang lebih modern. Dalam film 2000-an ini, seorang pembunuh berantai secara live-stream, membunuh korbannya melalui website, KillWithMe.com.

Semakin mengerikan, semakin banyak orang yang ingin membuktikan dan membuka website tersebut. Hingga akhirnya, semakin banyak dia membunuh korbannya. Tertarik membuka websitenya? Hayo, loh.

5) Unfriended (2015)

Saat ini, media sosial telah menjadi salah satu aspek yang terbesar dalam hidup. Unfriended menunjukkan sekelompok remaja dalam video chat yang dilecehkan secara bersamaan. Disiksa dan dibunuh di depan yang lainnya.

Pembunuh di film ini memberi peringatan,“if you log out, you die”. Dengan tampilan profil yang tanpa gambar, membuat para teman video chat lainnya menebak-nebak siapa dia. Herannya, kalau film horor di luar negeri, hantunya kejam-kejam dan gak hanya menakutkan.


Baca Juga: Semirip Apakah Logan Dengan Old Man Logan? (SPOILERS)


Semoga bagi kalian yang suka video call-an, pastikan yang sedang kalian telpon adalah manusia sungguhan, ya, Gengs. Serem kali kalau kita video call-an dengan yang bukan-bukan.

Kalian ada yang pernah menonton film-film di atas, gak, Gengs? Belum? Coba nonton, deh, dan ceritain apa 5 film horor ini bikin kamu trauma teknologi? Jangan lupa baca ayat kursi 7x sebelum tidur biar gak mimpi serem 🙄

SHARE

LEAVE A REPLY