3 Ponsel Nubia Mulai Di Pasarkan Dengan Sistim PreOrder Hari Ini

3 Ponsel Nubia Mulai Di Pasarkan Dengan Sistim PreOrder Hari Ini

275
Nubia Mulai Di Pasarkan

Kreasitekno.com – Persaingan di pasar smartphone tanah air akan terjadi semakin ketat dengan kehadirannya satu lagi brand ponsel asal China, Nubia. Tertanggal hari ini 12/6/2017 nubia membuka penjualan dengan sistim preorder sekaligus untuk ke 3 ponsel jagoannya Nubia M2, Nubia M2 lite dan Nubia N1 Lite. Sistim pemasaran ditempuh dengan sistim online melalui kerjasama dengan toko online terkemuka Lazada.

Ketiga ponselnya ini digadang-gadang memilki spesifikasi yang tangguh dalam lini fotografi yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Selain itu tentunya sektor performa serta fitur juga menghadirkan kemampuan memadai.

Dari segi harga untuk Nubia N1 Lite dan M2 Lite akan mengisi segmen ponsel kelas menengah dengan bandrol harga yang terjangkau. N1 Lite sendiri memiliki harga jual Rp 1.699.000, sedangkan versi M2 Lite dibandrol Rp 2.799.000. Untuk versi yang lebih mahalnya dihuni Nubia M2 yang ditawarkan hingga Rp 4.399.000.

Harga-harga tersebut dalam masa preorder yang digelar secara eksklusif oleh Lazada masih diberikan potongan berupa Cash Back jika pembeli melakukan transaksi dengan kartu kredit. Nilai potongannya bervariasi dikisaran 200 ribu hingga 400 ribu rupiah. Preorder ini mulai dibuka mulai tanggal 12 sampai 22 Mei 2017, untuk pengiriman ke tangan konsumen yang sudah memesan akan dilakukan pada tanggal 25 Maret 2017 mendatang.


Baca Juga Asus Zenfone Zoom S Segera Hadir, Ini Spesifikasinya


 

SHARE

LEAVE A REPLY