10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup, Loh!

10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup, Loh!

603

Berinvestasi di dunia teknologi adalah salah satu trend yang mulai digemari oleh para artis internasional, loh. Siapa saja mereka?

Kreasitekno.com – Dunia teknologi akan selalu berkembang dari waktu ke waktu, Gengs, apalagi sekarang sudah muncul banyak startuper baru. Itu sebabnya dunia teknologi adalah tempat yang sempurna untuk selebriti internasional berinvestasi di dunia ini. Nah, ternyata 10 artis internasional ini berinvestasi di Startup, loh!

Jadi siapa saja, ya, selebriti dunia yang serius berinvestasi di dunia teknologi? Simak, 10 artis internasional ini berinvestasi di Startup berikut:

1) Lady Gaga

10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup

Sebagai salah satu musisi yang paling populer dan unik di dunia saat ini, juga berinvestasi di bidang ini, loh. Dia mendukung startup seperti Zynga dan Backplane, platform yang menghubungkan musik dan bintang olahraga dengan fans mereka.

2) Madonna

10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup

Artis yang terkenal seksi ini, rupanya telah berinvestasi di salah satu mode minuman paling populer dalam beberapa tahun terakhir: Vita Coco. Investasinya di Vita Coco telah menjadi salah satu langkah terbaik dalam karirnya.


Baca Juga: Wow, DocDoc Sediakan Layanan Kesehatan GRATIS di Asia Tenggara!


3) Will Smith

10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup

Aktor Men in Black ini adalah salah satu artis yang mendukung sejumlah startups, termasuk BioBeats, startup kesehatan mental, dan Vastrm, perusahaan pakaian pria.

4) Justin Bieber

10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup

Belieber bisa berbangga diri, nih, dengan idola mereka yang rupanya juga mendukung startup. Perusahaan yang menjadi pilihannya berinvestasi adalah layanan streaming musik Spotify dan aplikasi selfie, Shots.

5) Snoop Dogg

10 Artis Internasional ini Berinvestasi di Startup

Sebagai salah satu artis rap yang dikenal di kancah internasional, Snoop juga ingin berinvestasi di startup, nih. Etapi, dia banyak berinvesati ke dalam startups ganja FunkSac dan Eaze, Gengs 😥

6) Jay Z

Sebagai salah satu artis hip-hop paling produktif dalam sejarah industri, Jay Z telah berinvestasi dalam berbagai startups, termasuk startup yang bergerak di private jet, JetSmarter. Sementara itu, dia juga memiliki startup streaming musik bernama Tidal.

7) Robert Downey Jr.

Ironman ternyata bisa menjadi superhero bagi para startup, nih. Dia merupakan investor besar di dunia teknologi. Dia mendukung sejumlah perusahaan populer termasuk subscription box service, Loot Crate dan Masterclass.


Baca Juga: Robot Edukasi Blinkgogo, Belajar Program Robot yang Menyenangkan!


8) Leonardo Dicaprio

Setelah memenangkan Oscar pertamanya, Leo bersemangat untuk berinvesati di dunia startup. Dia berinvestasi $ 4 juta dalam Mobli, pembuat berbagi aplikasi foto yang berada di Tel Aviv, dan juga melakukan investasi dalam sleep startup bernama Casper, serta perusahaan ponsel, Solarin.

9) Justin Timberlake

Musisi sekaligus aktor tampan ini juga berinvestasi dalam banyak startups, termasuk media sosial platform, Myspace, dan San Francisco startup, Stipple.

10) Linkin Park

Setiap anggota band rock populer ini telah berinvestasi di dunia teknologi, loh. Mereka telah berinvestasi dalam segala hal dari stock market app, Robinhood, untuk startup Shyp melalui dana VC mereka, Machine Shop Ventures.

Nah, wahai kalian para artis Indonesia, tidakkah ada yang ingin berinvestasi di KreasiTekno juga, nih? Kami open, loh. Yuk, 10 artis internasional ini berinvestasi di Startup, kamu kapan? 😆

SHARE

LEAVE A REPLY